2019年3月24日星期日

如何用山竹果皮,降低糖尿病,降低膽固醇,降低高血壓的DIY方法。How to process mangosteen fruit skin used as traditional medicine.

这种山竹果皮有医疗作用吗?一些马来人使用山竹果皮来治疗疾病。山竹果皮可以治疗哪种疾病?


首先,我将教你如何使用山竹果来治疗疾病。准备两到三个山竹果。皮肤内部呈紫色,带有餐具。黑色或橡胶部分避免划伤,因为它味道很苦。剥掉山竹果去除果肉。将果皮放入榨汁机,加入1升水,搅拌。这是一个干山竹果果皮也可以涂抹。

煮沸方法:将三碗水煮沸放入一碗水中30分钟至45分钟。你可以看到附在锅上的物体是单宁。

30-45分钟后,将锅渣从锅中取出,因为它很苦。将煮好的山竹果皮汁倒入杯中,冷却。然后将山竹黑麦过滤尽可能多的储存。你可以添加足够的蜂蜜,以增加可以减少的利弊。这种方法,继续喝一个月,加上饮食控制,不吃油炸食品,胆固醇和血压会降低。

这是山竹果皮汁,刚刚被证实。口感非常苦,通常添加蜂蜜以增加口感。这非常适合想要减肥,有助于降低高胆固醇,降低高血压和对糖尿病患者有益的人。



虽然山竹果皮有很多对人体有益的药效。但它不适合脾胃虚弱,肾脏问题,皮肤敏感和消化问题的人消费。

翅果鐵刀木(翅荚决明)的作用。 Health benefits of cassia alata.Kegunaan Pokok gelenggang.

苦楝树叶用法。Azadirachta indicaNeem leaf uses good for health).Kegunaan Daun mambu.

佛肚樹的功效与作用.Buddha Belly Plant medicinal uses(Jatropha podagrica).Tumbuhan jarak batang gajah.


苦楝树叶用法。Azadirachta indicaNeem leaf uses good for health).Kegunaan Daun mambu.

孟加拉木蘋果( 木橘)~叶的功效和作用。Aegle marmelos traditional benefitsKhasiat Buah dan Daun Maja.

芒萁的功效与作用。 Dicranopteris linearis uses.Manfaat rumput Resam.

羅望子的功效与作用. Tamarind benefits .kegunaan Asam Jawa

[長穗木 ]功效与作用.Medicinal uses of ( Blue porterweed ) Stachytarpheta jamaicensi . Pecut Kuda.

关於w yestv 视频
👉你一定会学到很多可以帮助自己也可以帮助你最爱的人。
👉分享给朋友会得到贵人帮助
👉一个分享可能改变他一生可能救了他人,功德無量自己都不知道。

👉支持w yestv 视频教学,你可以👇❤订阅、按赞、分享

💙商业合作事项请电邮至
⏺️For Business Inquiries: 
bloowunjoung@gmail.com

👉有赞助手作材料、配件、手作布料
妈妈会将你的店铺联系网址放在说明文,方便买家去购买!

🔴请关注我的社交媒体帐号/Social Media

Facebook 新马草药自然医学

Blogger

Does this mangosteen peel have a medical effect ? Some Malay folks use mangosteen peel to treat diseases.What kind of disease can mangosteen peel treat?

First, I will teach you how to use mangosteen peel to cure diseases.Prepare Two or three mangosteen . The inside of the skin is purple in color with cutlery. The black or rubber part is avoided to scratch it because it tastes very bitter peel off mangosteen and remove the flesh.Dig out the peel inside, put it into the juicer, add one liter of water, and stir.This is a dried mangosteen peel that can be applied as well.

Boiling  method: Boil  three bowls of water into a bowl of water for 30 minutes to 45 minutes.You can see the object attached to the pot is the  tannin.

After 30-45minutes,remove the slag from the pot because it is bitter.Pour the cooked mangosteen peel juice into the cup,  let cool. Then the mangosteen rye was filtered as much for storage. You can add enough honey to increase the benefits and disadvantages that can be reduced.This method, continue to drink for a month, plus diet control, do not eat fried foods, cholesterol and blood pressure will be reduced.

This is the mangosteen peel juice, which has just been demonstrated.  Tastes very bitter and usually adds honey to increase the taste.This is very suitable for people who want to losing weight, can help  reduce high cholesterol,  reduce high blood pressure and good for  people who are diabetes.



Recently my mother met one Indonesian lady and asked my mother to help him find two mangosteens, she said [ no matter how much he would pay. ]My mother was very curious to ask why he only bought two ? she said that he would use it to treat a thyroid.

Although mangosteen peel has many medical effects good for people .But it is not suitable for people with spleen and stomach deficiency, kidneys problem, skin sensitivity and have digestion  problem people consume.

Berikut cara mengolah kulit buah manggis untuk dijadikan sebagai herbal atau obat tradisional: 
  1. Dua atau tiga buah manggis disiapkan. Bagian dalam kulit yang warnanya ungu dikerok dengan mamakai sendok. Bagian hitam atau getahnya harap dihindari untuk mengeroknya karena rasanya sangat pahit
  2. Kulit manggis yang dikerok direbus bersaman air sebanyak 3 gelas biarkan sampai mendidih hingga satu gelas yang trsisa
  3. Air rebusan diangkat dan biarkan dingin. Kemudian sari kuli manggis tersebut disaring seberlum untuk disimpan. Anda bisa menambahkan madu secukupnya agar meningkatkan manfaat dan rasa yang kurang enak dapat berkurang.


Cara membuat ekstrak kulit manggis :

Kulit dipisahkan dari buahnya, biji manggis yang kaya lemak ditambahkan juga (tidak ditambahkan bijinya jika hanya menginginkan khasiat xathone saja). Untuk memisahkan kulit luar dengan kulit bagian dalam dengan menggunakan sendok dengan cara memisahkan dengan mengeruk kulit bagain dalam dari kulit bagian luar yang keras. Di dalam lemari es untuk menyimpannya bila belum cukup, jumlah ekstrak yang diperlukan, bila sudah cukup, etanol dan aor dengan perbandingan 1:2 dicampurkan kemudian diblender.

Setelah selesai diblender. Selama 24 jam diendapkan, kemudian setelah selesai 24 jam, ampasnya dipisahkan dengan ekstrak kulit manggis dengan cara menyaring. Setelah itu, ekstak kulit manggis ini dipanaskan selama 20 menit dengan suhu 90-95 derajat celcius. Hal ini agar etanol larut yang sebelumnya sudah dilarutkan. Madu dapat ditambahkan sebagai rasa agar tidak terasa sengal saat diminum. Dan siap untuk dinikmati, ekstrak kulit manggis.

Sudah banyak diproduksi dan dipasarkan ekstrak kulit manggis. Selain pencegahan dan pengobatan penyakit sebagai manfaatnya. Secata rutin 2 kali seminggu saja untuk meminum ekstra kulit manggis selama 1 bulan agar masalah kencantikan kulit anda teratasi. Selain untuk membuat ekstrak penggunaannya, dalam bentuk jus dan masker juga dapat digunakan untuk manfaat kulit. 

Cara membuat jus kulit manggis :
1 kulit manggis yang sudah dipisakan dari buahnya disiapkan, daging kulit manggis dikeruk dengan menggunakan sendok. Lalu diblender dan sebanyak ½ gelas ditambahkan. Diblender sampai halus. 1 kali sehari pada waktu malam sebelum tidur, diminum hasil blenderannya. Bisa ditambahkan madu sebagai perasa. Setelah rutin mengonsumsi jus ini pada bulan pertama maka penyakit masalah kencantikan kulit akan dijauhkan dan wajah seperti jerawat dan tanda penuaan dini bisa dihindari.

Masker kulit manggis 
Dengan menggunakan endapan ekstrak kulit manggis bisa untuk masker. Cara membuat maskernya adalah siapkan 2 buah kulit manggis yang sebelumnya bagian kulit bagian luar yang sudah dipisahkan. Tambahkan ½ gelas air setelah diblender. Peras sampai habis airnya dan untuk mendapatkan endapan dari ekstrak kulit manggis dengan membiarkan 3 jam. Setelah 3 jam selesai, air yang dipermukaan ekstrak dibuang. Ekstrak kulit manggis yang dihasilakan digunakan sebagai masker wajah selama semalaman. Sampai pagi masker tersebut dibiarkan kemudian bersihkan dipagi hari.

Didalam estrak kulit manggis ada xathone yang mempunyai banyak keunggulan yang baik untuk seluruh tubuh dari ancaman radikal bebas, sehingga tubuh akan menjadi lebih bersih dan sehat dengan mengonsumsi ekstrakkulit manggis. Selain untuk kencatikan dan kesehatan dari manfaat kulit manggis, sebelumnya kulit manggis juga menjadikan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat 
HARAP DIPERHATIKAN!!
Memang sangat berkhasiat dari kulit manggis atau jus kulit manggis. Tapi perlu diketahui juga, bila tidak diola dengan benar, sebenarnya kulit manggis ini berbahaya. Kare beberapa kandungan terdapat didalamnya yaitu serat kasar, resin, tanin dan komponen lainnyan yang didalam tbuh tidak dapat dicerna. Hal tersebut, pada organ tubuh terntu semisal ginjal akan terjadi gangguan atas akibat tersebut. 

Walaupun seperti itu, tidak berati tidak boleh mengkonsumsi jus kulit manggis. Dan sebaliknya, bahkan produks termasuk jus kulit manggis ini, sekarang banyak sekali menjualnya dalam kemasan botol sebagai obat. Tapi saya belum menjumpai yang menjual jus yang dijual oleh penjual jus karena memang merupakan bulan jus biasa dari jus manggis ini, melainkan hanya untuk obat. Tak hanya jus, ada juga berupa kapsul atau kapsul ekstrak kulit manggis yang menjual produk kulit manggis ini

Efek samping kulit manggis:
Beberapa efek samping atau reaksi tubuh ketika pertama mengkonsumsi jus kulit manggis mungkin akan anda rasakan. Pada umumnya orang yang pertama mengkonsumsi jus kulit manggis akan mengalami beberapa efek samping berikut ini.
1. Alergi ringan 
  • Pada beberapa bagian tubuh terasa gatl
  • Menjadi kemerahan pada kulit
  • Bersisik pada kulit
  • Pembengkakan terjadi
2. Alergi yang mempengaruhi sistem kerja tubuh 
  • Sakit kepala
  • Nyeri sendi]
  • Mual dan kembung pada perut
  • Nyeri otot terasa
  • Istirahat terganngu atau insomia lainnya seperti jantung berdebar


Kulit manggis juga mempunyai komponen fitokimia-mangostin dan mangostin yang mempunyai aktiviti antikerada­ngan. Aktiviti antikeradangan sesuatu komponen adalah sangat penting untuk merendahkan risiko penyakit radang usus, Alzheimer serta pelbagai jenis kanser dan penyakit kronik.

Dalam industri kosmetik, ekstrak kulit manggis juga ba­nyak digunakan sebagai ramuan asas bertujuan membantu menghaluskan kulit wajah, menghilangkan parut muka serta mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Khasiat:
- menyemebuhkan HIV/AIDS
- menghentikan cirit-birit
- mencegah radang usus
- mencegah penyakit jantung
- menurunkan kolesterol
- menurunkan tekanan darah tinggi
- memperlambat proses penuaan
- mencegah penyakit batu ginjal
- membantu penglihatan mata
- menurunkan demam
- memperkuat sistem daya tahan tubuh
- membantu menurunkan kadar gula dalam darah
- mengubati penyakit migren
- mengubati stres dan mengurangi depresi
- mencegah kemandulan
- mencegah berbagai kanser
- mencegah infeksi paru paru dan TBC
- meminimalkan gejala sakit saat menstruasi
- menyembuhkan ulser luka
- membantu tidur agar lebih nyenyak

Untuk kulit dari buah manggis baik digunakan untuk mengobati penyakit sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit, dan nyeri perut.
Sedangkan pada akar pohon dapat digunakan untuk mengatasi masalah haid yang tidak teratur.

SEBUAH penelitian terbaru yang dilakukan di Universitas Queensland Australia menemukan buah manggis dapat menyembuhkan pasien Skizofrenia. Seperti diketahui, Skizofrenia berpengaruh terhadap fungsi normal dari otak manusia.
Peneliti menemukan bahwa antioksidan yang ditemukan dalam kulit manggis bisa membantu mengobati pasien Skizofrenia tanpa efek samping sama sekali. Profesor peneliti utama John McGrath dari Queensland Brain Institute mengatakan uji klinis tetap perlu dilakukan untuk menentukan peran manggis dalam mengurangi gejala psikosis. "Ini adalah intervensi lembut dan aman yang terbukti sejauh ini menunjukkan hasil yang positif," kata McGrath.









没有评论:

发表评论

香兰叶治痛风方法和种植方法.Pandan leaf.

你知道为什么那么多印度人和马来人喜欢香兰叶吗? 香兰叶也称为班兰叶(Pandan leaf),又名七叶兰,香林投、碧血树. 在东南亚一带,如:泰国,新加坡和马来西亚是很常见的食材,有一股澹澹的清香味道。很普遍,到处都可以买得到。 通常华人用它来煮糖水如:清汤,薏米糖水、番薯(红薯...

草药